Danny Sampaikan Kesiapan Jadi Tuan Rumah
axel wiryanto
Sunday, 09 April 2023 05:31 am
dibaca 135 kali

JAKARTA, BKM — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto silaturahmi bersama sejumlah kepala daerah yang juga dewan pengurus, dewan pengawas, dan ketua Komwil Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) di Jakarta, Kamis (6/4).

Sejumlah kegiatan akan mewarnai perhelatan Rakernas Apeksi XVI tahun ini. Suguhan istimewa juga akan dihadirkan, seperti pembuatan perahu Pinisi dan rumah adat Tongkonan di tengah-tengah area ICE XIX.

“Rakernas Apeksi tahun ini terbilang istimewa dan menjadi momen perpisahan bagi beberapa wali kota yang masa jabatannya akan berakhir tahun ini. Kami akan membuat Rakernas kali ini sebagai momen bersejarah yang pantas untuk dikenang,” kata Danny.
Tercatat ada 11 rangkaian acara dalam Rakernas ini. Yakni Youth City Changer pada 10-11 Juli di Tokka Tenarata, Gala Dinner pada 11 Juli di Anjungan Pantai Losari, Opening Rakernas pada 12 Juli di Upperhills, Pleno dan Panel pada 12-13 Juli di Upperhills, Indonesia City Expo pada 12-14 Juli di CoI, Karnaval Seni Budaya pada 12 Juli di Jembatan Toraja CoI.

The post Danny Sampaikan Kesiapan Jadi Tuan Rumah appeared first on Berita Kota Makassar.

source