Danny Respons Program Maloki dan Adama BKM
axel wiryanto
Friday, 06 January 2023 21:41 pm
dibaca 134 kali

MAKASSAR, BKM — Pemerintah Kota Makassar yang dikomandani Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto optimistis bisa menyelesaikan semua program kerja yang merupakan lanjutan dari sebelumnya, maupun program baru. Salah satu program yang tetap menjadi fokus dan terus dilaksanakan yakni Lorong Wisata (Longwis).

Wali kota yang akrab disapa Danny itu memberikan atensi dan penekanan kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), kecamatan dan kelurahan untuk tetap menjalankan program kerjanya di dalam lorong wisata.
Setelah dilakukan launching di hari jadi Kota Makassar, 9 November 2022 lalu hingga penataan longwis oleh pihak OPD, camat dan lurah, pengawasan juga harus tetap dilaksanakan.

Danny meminta semua pihak, termasuk media bisa melakukan pengawasan dan mengevaluasi program Lorong Wisata di semua kelurahan.
Menyikapi pengawasan dan evaluasi tersebut, Danny merespons positif dan mendukung penuh dua program yang menjadi unggulan Berita Kota Makassar di tahun 2023 ini, yakni Maloki (Makassar Lorong Kita) dan Adama (Datangi, Ambil Aduannya, Satu Jalur Solusinya).

“Ini program yang sangat baik dan saya mendukung penuh program yang ditawarkan Berita Kota Makassar (BKM) untuk dipadukan dengan program Pemerintah Kota Makassar, yakni Lorong Wisata. Saya minta BKM untuk turun ke semua lorong wisata melakukan evaluasi terkait kerja-kerja kecamatan dan kelurahan, serta mengambil tanggapan warga di lorong wisata,” jelas Danny ketika menerima audiensi BKM di rumah pribadinya Jalan Amirullah, Kamis (6/1).
Menurut Danny, program-program yang dijalankan oleh Berita Kota Makassar rerata sangat membantu pembangunan di kota ini.

“Saya selalu menunggu apa-apa lagi ide dari Berita Kota Makassar. Sebab, setiap ide yang digagas BKM semuanya positif dan membantu kelancaran program di Pemerintah Kota Makassar,” ujar Danny.
Selain program Maloki, Danny juga merespons positif program Adama. Ia kemudian menginstruksikan kepada Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Makassar untuk berkolaborasi dengan BKM dalam memberikan layanan aduan terbaik ke masyarakat.

The post Danny Respons Program Maloki dan Adama BKM appeared first on Berita Kota Makassar.

source