Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Penyerahan Jabatan Tiga Kepala Dinas
axel wiryanto
Sunday, 26 February 2023 05:58 am
dibaca 375 kali

MAROS, BKM — Danlanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI David Yohan Tamboto menerima penyerahan tiga jabatan, masing-masing Kepala Dinas Operasi (Kadisops), Kolonel Pnb Agus Rohimat, M.Avn.Mgt, psc (j), Kepala Dinas Personel (Kadispers), Kolonel Pnb Hilman Lamhot P. Ambarita, M.M.S, dan Kepala Dinas Logistik (Kadislog), Kolonel Tek Heri Sugiarto, S.E., M.M.

Penyerahan jabatan tersebut dilakukan terkait pelaksanaan Pendidikan Reguler Sesko TNI angkatan 51 yang akan diikuti Kadisops, Kadispers, dan Kadislog.
Dalam sambutannya, Danlanud memberikan apresiasi atas keberhasilan yang telah dicapai masing-masing dinas, baik Disops, Dispers, maupun Dislog.

Sehingga kinerja Lanud Sultan Hasanuddin dapat berjalan lancar sampai saat ini.

”Untuk itu, kepada Kolonel Pnb Agus Rohimat, M.Avn.Mgt, psc (j), Kolonel Pnb Hilman Lamhot P. Ambarita, M.M.S dan Kolonel Tek Heri Sugiarto, S.E., M.M, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas sumbangsih pemikiran, tenaga dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas yang terlaksana dengan baik,” kata Danlanud.
Diakhir sambutannya, Danlanud juga mendoakan agar Kadisops, Kadispers dan Kadislog selalu diberikan kesehatan, kemudahan serta kelancaran dalam menempuh tugas belajar nantinya.

(ari/c)

The post Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Penyerahan Jabatan Tiga Kepala Dinas appeared first on Berita Kota Makassar.

source