Dandim Gowa Serahkan Donasi Personel untuk Palestina
axel wiryanto
Saturday, 25 November 2023 15:13 pm
dibaca 77 kali

GOWA, BKM — Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir menyerahkan bantuan untuk warga Palestina. Bantuan yang berasal dari donasi para personel lingkup Kodim 1409 Gowa itu sebesar Rp17.130.000.

Donasi inipun diserahkan Dandim Gowa kepada Baznas Gowa diterima Wakil Ketua 1 H Duddin Daeng Sitaba di Masjid Al Anshar Makodim 1409 Gowa Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Jumat (24/11).
Dihadapan jemaah Masjid Al Anshar, Dandim Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir mengatakan, donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian personel Kodim Gowa kepada warga Palestina yang terdampak konflik di jalur Gaza.

”Hari ini, para personel Kodim 1409 Gowa menyerahkan donasi sejumlah Rp17.130.000. Untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina dan kita serahkan melalui Baznas. Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini, bisa bermanfaat bagi warga Palestina,” kata Dandim Gowa.
Di tempat yang sama, jajaran BRI Kanca Sungguminasa juga menyerahkan donasi para karyawan BRI kepada Baznas untuk warga Palestina.
Dari BRI melalui BRILian terkumpul donasi sebesar Rp10 juta. Donasi ini diserahkan Kepala BRI Kanca Sungguminasa, Yoga Setyawan.
Penyerahan donasi itu dihadiri jajaran perwira lingkup Kodim 1409 Gowa serta para Danramil dan pihak Baznas Gowa. (sar)

source