Site icon ROVINDO

Dandim 1409 Beri Penghormatan Terakhir Pemakaman Anggota Koramil

”Keluarga besar Kodim 1409 Gowa kembali kehilangan salah satu prajurit terbaik yang patut kita teladani kebaikannya yang sepanjang hayatnya mendharmabhaktikan dirinya sebagai TNI-AD,” katanya.
Selama hidupnya, almarhum selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Almarhum juga telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya.
Almarhum Serda Hamja meninggalkan seorang istri, Murniati (43) dan tiga orang anak yakni Hasriani (26), Muh Sakti Ar Raihan Hamja (5) dan Sheila Malika Hamja (4).

Serda Hamja yang tutup usia pada umur 48 tahun ini mengawali kariernya di TNI pada tahun 1994 (Secata PK) dan pernah bertugas pada operasi Aceh dan operasi Papua pada tahun 2005 silam.
Hadir dalam pemakaman para perwira lingkup Kodim 1409 dan 1 SST personel upacara. Sebagai Irup Kasdim Gowa Mayor Inf Eko Sulistiono, Danramil 04 Tinggimoncong Kapten Inf Rudi Sitaba sekaligus Danup dan Pasi Log Lettu Chb Tumitan selaku Paup dalam prosesi pemakaman tersebut. (sar)

The post Dandim 1409 Beri Penghormatan Terakhir Pemakaman Anggota Koramil appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version