Site icon ROVINDO

Dandim 1404 Parepare Pulang Kampung

PAREPARE, BKM — Dandim 1405/Parepare Letkol (Inf) Hastiar Hatta yang baru sertijab menggantikan pejabat lama Letkol (Kav) Agung Wirakusuma Eka Putra di Makodim 1405/Parepare, Selasa (25/10).

Hastiar Hatta besar dan sekolah di SDN 21 Ujung Bulu Kecamatan Ujung Kota Parepare. Hastiar mengenang masa kecilnya semasih sekolah dan suka bermain di sekitar persimpangan lima Blu Band Jalan Karaeng Borane, Pancasila, Panca Marga, Jend Ahmad Yani, dan Jalan Ganggawa Kelurahan Ujung Bulu.
Dandim Hastiar sempat menyebut tempat bermain dimasa kecilnya.
“Semasih kecil sekolah di SDN 21 saya suka bermain di Blu Band Ujung Bulu kemudian orang tua saya pindah tugas,” jelasnya.
Dalam arahannya didepan jajaran kodim dan Persit Kartika Chandra Kirana Dandim meminta menjaga keluarga sesama agar terjalin keharmonisan dalam rumah tangga

”Fokus pada keluarga pada suami saling menjaga, jangan ada penghianat dalam artian menceritakan kejelekan orang lain,” tandas Dandim.
Menghargai senior bagi yunior utamanya pada ibu ibu agar menghargai kesenioran dalam jajaran Kodim 1405/Parepare.
Letkol (Inf) Hastiar Hatta menambahkan jika ada kekeliruan saling mengingatkan kalau tidak laporkan. Sebelum menjabat Dandim 1405/Parepare, Hastiar tugas di Malino sebagai Dan Secata A Malino. (mup/C)

The post Dandim 1404 Parepare Pulang Kampung appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version