Site icon ROVINDO

Da’i Nasional Taudziyah Akbar di Masigi Fest

BARRU, BKM — Masigi Fest Muda Masjid Babul Falah Kampung Kamara Kelurahan Tuwung Kecamatan Barru menggelar Taudziah Akbar, Minggu (7/8) dengan menghadirkan dai nasional, Hilman Fauzi. Kegiatan ini menyambut Tahun Baru Islam 1444 H.

Taudziyah Akbar yang digelar Pemuda Masjid Babul Falah Kamara ini merupakan agenda jilid 2 dan akan mengusung tema ‘Sambut Tahun Baru Islam Wujudkan Wakaf Al Qur’an. Agenda Taudziyah Akbar Kata Ketua Pemuda Masjid Kamara, Asriadi Rijal merupakan kegiatan dari program Masigi Fest Muda Masjid Kamara dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam.

Kegiatan ini berlangsung setelah salat dhuhur dan dilanjutkan dengan Taudziyah Akbar dan sebagai pembawa Taudziyah Da’i Nasional, Udstaz Hilman Fauzi.
Dalam kegiatan Masigi Fest Muda Masjid Kamara akan mengajak dan mendorong para warga bersama jamaah Masjid untuk ikut menggelorakan wakaf Al Qur’an.
“Kami sangat bersyukur karena bisa menggelar Taudziyah Akbar. Apalagi Pemuda Masjid Kamara mampu menghadirkan Da’i Nasional, Udstaz Hilman Fauzi,” ujar Asriadi.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Barru ini juga menjelaskan tujuan pelaksanaan Taudziyah Akbar tersebut.
“Selain menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, juga akan memotivasi para pemuda untuk berhijrah menjalani praktik hidup kebaikan dan lebih cinta kepada Al Qur’an melalui Wakaf Al Qur’an,” pungkasnya. (udi/C)

The post Da’i Nasional Taudziyah Akbar di Masigi Fest appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version