Site icon ROVINDO

Daeng Manye Berniat Memperjuangkan Pedagang Tradisional

TAKALAR, BKM–Keseriusan Mohammad Firdaus Daeng Manye menyandang status sebagai salah satu bakal calon Bupati Takalar semakin terlihat. Gerakan massif terstruktur yang tengah dilakukan guna meraih simpati terus teruntai disetiap acara silatuhrahmi pada elemen masyarakat Takalar.
Terbaru, Daeng Manye melakukan blusukan dipasar sentral, kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Takalar.
Sebagai bakal calon Bupati di Bumi Panrannuangku Takalar, Daeng Manye melakukan blusukan ke pasar Sentral guna menyerap aspirasi warga yang melaksanakan transaksi jual beli.

Selain menyapa pedagang pasar , Daeng Manye juga sempat berdiskusi lepas dengan warga.
“Permintaan para pedagang sangat sederhana. Pasar Sentral yang berada di jantung kota Takalar ini bisa beroperasi setiap hari, dan tarif sewa los dan kios mereka tidak mahal,” kata Daeng Manye.

Didepan warga, Daeng Manye juga mengatakan bahwa eksistensi pedagang pasar tradisional harus mendapat perhatian serius dari pemerintah ke depannya, karena kehadiran pasar tradisional merupakan garda terdepan dalam mendongkrak perekonomian.
Olehnya itu, kata dia, jika terpilih dalam pemilihan bupati (Pilbup) Takalar 2024 mendatang, dirinya berjanji akan memperjuangkan nasib pedagang tradisional tersebut.

“Kita akan siapkan sistem dan manajemen pengelolaan pasar dalam memperbaiki fisik pasar dan kemudahan akses pedagang ke sumber pendanaan, sehingga suasana nyaman dalam melaksanakan jual beli dapat tercipta,” urai Daeng Manye.(ira/rif/c)

The post Daeng Manye Berniat Memperjuangkan Pedagang Tradisional appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version