Creta Antarkan BM dan Empat Sales Hyundai Pettarani ke Korea Selatan
axel wiryanto
Monday, 13 February 2023 16:48 pm
dibaca 292 kali

MAKASSAR, BKM — William bersama para sales force atau tim marketing Hyundai Pettarani tidak pernah menduga kalau kegigihan mereka dalam memasarkan Hyundai Creta pada tahun 2022 di wilayah Makassar dan luar Makassar, bakal diapresiasi Hyundai Motor Indonesia (HMID).
Tidak tanggung-tanggung, distributor mobil Hyundai di Indonesia ini memboyong Branch Manager (BM) Hyundai Pettarani, William, bersama empat orang tim marketingnya ke Korea Selatan, negara asal mobil Hyundai ini.

”Kami di Hyundai Pettarani tidak pernah menyangka jika penjualan kami untuk unit Creta dilombakan. Bahkan mendapat apresiasi begitu besar dari pihak Hyundai dengan membawa kami langsung ke Korea Selatan, tempat asal mobil Hyundai ini.

Kami menggenjot penjualan semata-mata untuk memenuhi target yang telah diberikan,” tutur William di sela acara showroom event yang dirangkaikan dengan donor darah di showroom Hyundai Pettarani, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Sabtu siang (11/2).
William menerangkan, selain dirinya bersama empat tenaga marketing dari Hyundai Pettarani, ada juga seorang tenaga marketing dari diler Hyundai lainnya dari Manado yang turut diboyong.

”Jadi berdasarkan penilaian dari HMID, empat tenaga marketing kami dan satu marketing dari diler lain di Kawasan Timur Indonesia memiliki penjualan tertinggi dibandingkan tenaga marketingnya. Dan showroom Hyundai Pettarani yang tertinggi penjualannya, maka saya juga diikutsertakan dalam Korea Selatan ini,” kata William.
Selain penghargaan dalam hal penjualan Creta, Hyundai Pettarani berhasil meraih posisi pertama di KTI untuk kategori perlombaan ketrampilan sales serta perlombaan untuk kategori servis.

Sedangkan ditingkat nasional, Hyundai Pettarani tetap mendapatkan posisi terbaik.

The post Creta Antarkan BM dan Empat Sales Hyundai Pettarani ke Korea Selatan appeared first on Berita Kota Makassar.

source