Colorbox Hadir di Mal Ratu Indah
axel wiryanto
Friday, 08 July 2022 01:49 am
dibaca 285 kali

MAKASSAR, BKM — Perkembangan fesyen khususnya bagi kaum perempuan memang tidak ada habisnya. Gaya yang beragam dan pergerakan dinamis pada industri fesyen kerap menghadirkan perubahan tren secara cepat.

Ini yang menyebabkan permintaan akan produk fesyen terus mengalami peningkatan. Merespon hal tersebut, Mal Ratu Indah berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan para pelaku usaha fesyen di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan gerai ritel fesyen, Colorbox.
Hadir di Mal Ratu Indah, tepatnya di New Corridor 1st Floor, Colorbox resmi buka pada Selasa (5/7). Beragam model serta warna pakaian wanita dan aksesorisnya dihadirkan oleh jenama fesyen yang merupakan bagian dari grup ritel Indonesia, Delamibrands.

Mengusung model pakaian anak muda dengan gaya kekinian dan harga terjangkau, di awal pembukaannya, Colorbox memberikan promo spesial selama tiga hari berturut-turut. Yaitu potongan langsung sebesar Rp100.000 di hari pertama, potongan langsung sebesar Rp75.000 di hari kedua, dan potongan langsung sebesar Rp50.000 di hari ketiga bagi 50 pengunjung pertama di tiap harinya.
Promo ini berlaku tanpa syarat dan minimum pembelanjaan. ”Vocer promo opening itu bisa langsung dipakai untuk transaksi, tanpa minimum pembelanjaan. Jika pelanggan melakukan transaksi Rp179.000, sisa bayar Rp79.000 saja. Vocernya hanya berlaku selama periode opening, 5 sampai 7 Juli 2022. Jangan sampai ketinggalan, siapa tau Anda adalah pengunjung yang beruntung,” ungkap Sinar, Supervisor Delamibrands.

The post Colorbox Hadir di Mal Ratu Indah appeared first on Berita Kota Makassar.

source