Cleaning Servis Ditemukan Meninggal di Kamar Kos
axel wiryanto
Thursday, 03 November 2022 22:26 pm
dibaca 454 kali

MAKASSAR, BKM — Maria Desilva (48) yang sehari-harinya bekerja sebagai cleaning servis di kampus UMI bagian gigi dan mulut, ditemukan telah meninggal dunia di dalam kamar kosnya. di Jalan Sam Ratulangi Makassar lorong 1/44, Selasa malam (1/11) sekitar pukul 20.00 Wita.
Saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bernama Samsuddin (38), menyebutkan, awalnya saksi baru pulang dari kerja. Saksi diajak oleh saudaranya bernama Jamal untuk melihat kamar kos korban.

Dimana, dari dalam kamar tersebut tercium bau tidak sedap.

Tidak lama kemudian, saksi bersama Jamal melihat kamar kos korban dan membuka jendela untuk memastikan bau tidak sedap itu. Begitu menengok ke dalam kamar, saksi dan Jamal melihat sesosok mayat yang ternyata penghuni kamar tersebut.
Saksi bersama Jamal kemudian keluar dari kamar tersebut untuk memanggil orang.

Sementara saksi lainnya bernama Jamal (33), menyebutkan, awalnya saksi (Jamal) sedang berada di rumah saudaranya bernama Samsuddin.

Setelah saudaranya (Samsuddin) tiba dari tempat kerjanya, saksi langsung dipanggil untuk memastikan bau tidak sedap dari dalam kamar korban. Saksi dan saudaranya bermaksud untuk memastikan apakah bau tidak sedap itu bersumber dari bangkai kucing.

Karena korban memang memelihara beberapa ekor kucing.
Namun saat saksi bersama saudaranya membuka jendela kamar korban, saksi dan saudaranya melihat sesosok mayat dalam keadaan terlentang dalam keadaan telanjang yang sudah mengeluarkan bau atau aroma tidak sedap. Kemudian saksi dan saudaranya keluar rumah memanggil orang.
Saksi lainnya yang merupakan pemilik rumah kos mengemukakan, awalnya saksi datang pada hari Minggu (30/10), untuk melihat keadaan rumah kosnya. Sekaligus meminta uang kos. Namun sumber tidak curiga bahwa ada salah satu dari penghuni kosnya meninggal.
Pada Selasa (1/11) sekitar pukul 19.30 Wita, sumbet datang kembali ke rumah kosnya untuk melihat dan meminta uang kos. Saksi sempat menggedor pintu kamar korban namun tidak ada jawaban. Kemudian saksi kembali ke rumahnya. Tidak lama kemudian, saksi menerima kabar dari ketua RT bernama Indrayani Samaila melalui telepon bahwa salah satu penghuni rumah kosnya sudah meninggal.

The post Cleaning Servis Ditemukan Meninggal di Kamar Kos appeared first on Berita Kota Makassar.

source