Chery OMODA 5 Diproduksi di Bulan Maret
axel wiryanto
Senin, 20 Maret 2023 12:39 pm
dibaca 170 kali

MAKASSAR, BKM — PT Chery Sales Indonesia Indonesia (CSI), Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia telah memulai persiapan produksi perakitan SUV Crossover Premium terbarunya, OMODA 5, di Indonesia. Persiapan yang dilakukan adalah melakukan trial line production.
Bertempat di pabrik rekanan PT CSI, trial line production yang dilakukan adalah dengan unit OMODA 5 berwarna Two-tone White Howlite Black. Setelah dilakukan persiapan ini, maka OMODA 5 siap untuk diproduksi massal.

”Kami saat ini sedang melakukan Trial Line Production. Tujuan Trial Line Production ini untuk melatih para pekerja pabrik dan kemudian mengkonfirmasi perangkat assembly (tool and jig) sebagai bentuk persiapan sebelum CSI memproduksi massal OMODA 5 di Indonesia,” ujar President PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu.

Shawn mengatakan, dari trial line production yang dilakukan, seluruhnya berjalan dengan normal. Artinya, setelah part tiba pada 16 Maret, dijadwalkan pada 20 Maret mendatang produksi OMODA 5 akan dapat dimulai.
”Untuk persiapan yang kita lakukan ini termasuk pengiriman part sudah kita persiapkan jauh hari dan sesuai dengan jadwal. Dengan demikan, pada awal April kita siap melakukan ceremony serah terima OMODA 5 untuk 100 dari 300 unit yang dijadwalkan pada April, dan sisanya kita kirimkan. Kemudian untuk pengantaran unit lainnya, akan dilakukan sesuai antrean,” ujarnya.

The post Chery OMODA 5 Diproduksi di Bulan Maret appeared first on Berita Kota Makassar.

source