Chandra Erang Berjuang Bersama Anhar Rahman dan Tenri Indah
axel wiryanto
Monday, 15 January 2024 06:19 am
dibaca 205 kali

MAKASSAR, BKM–Calon anggota legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa Cendera Juarsa Daeng Ngerang tetap akan berjuang bersama Caleg Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Andi Anhar Rahman serta Caleg DPRD Provinsi Sulsel Andi Tenri Indah.

Seperti diketahui, politisi Partai Gerindra Cendera Juarsa Daeng Ngerang terus menyolidkan dukungan warga dalam bentuk simpul hingga relawan. Disamping itu pula pemerhati masyarakat Adat Kerajaan Gowa ini optimis dapat menjadi salah satu wakil masyarakat di DPRD Gowa pada pemilu legislatif (Pileg) 2024 yang akan datang.
Pada (Pileg) yang digelar 14 Februati 2024 mendatang, politisi yang sering disama Chandra Erang ini maju dan bertarung untuk DPRD Kabupaten Gowa melalui daerah pemilihan (Dapil) I Somba opu.

“Dukungan dari warga dari berbagai kelurahan terus berdatangan, seperti organisasi karang taruna, pecinta motor termasuk sejumlah alumni sekolah menengah pertama dan menengah atas “ujar Chandra Erang, Jumat (12/1).
Pada Pileg 2019 lalu, Chandra Erang yang juga Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Gowa ini meraih 3428suara dibawah Andi Tenri Indah yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Gowa dengan 3595 suara.
Meski belum berhasil lolos parlemen, namun Chandra Erang tercatat pengumpul suara terbesar ke delapan di Kabupaten Gowa dan ketiga di Dapil 1 Somba Opu.

(rif)

source