Site icon ROVINDO

Chaidir Apresiasi Kehadiran Toko Rumah Murah

MAROS, BKM — Bupati Maros, HAS Chaidir Syam membuka secara resmi toko Rumah Murah, di jalan poros Maros-Pangkep, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Sabtu (20/8). Pada kesempatan itu, Chadir Syam mengungkapkan rasa syukur atas dibukanya toko grosir penjualan alat rumahtangga dan furniture di Kabupaten Maros.

Dimana, kata Chaidir, kehadiran pengusaha yang memilih wilayah ini untuk berinvestasi membuka toko, tentu akan memberi dampak positif bagi kebangkitan ekonomi. ”Pertama, kami atas nama pemerintah daerah bersyukur bahwa ada pengusaha yang memberikan investasi di Maros ini dengan mendirikan toko rumah murah. Kita berharap mudah-mudahan dengan kehadiran toko rumah murah ini selain membantu perekonomian kita bangkit kembali, paling utama adalah kita dekatkan masyarakat mereka bisa menjangkau dan memenuhi kebutuhannya tidak terlalu jauh lagi, bisa dapatkan di Maros sendiri,” katanya.

Tidak hanya itu, kata Chaidir Syam, kehadiran pengusaha yang berinvestasi toko rumah murah, juga memberi kemudahan bagi masyarakat sekitar untuk mendapatkan pekerjaan. ”Dan kebahagiaan kita adalah bagaimana terbukanya investasi ini bisa menambah lapangan kerja buat masyarakat di sekitarnya,” ungkapnya.
Hal senada disampaikan Rudi Gosal selaku owner Rumah Murah. Dikatakan, saat ini pihaknya telah mempekerjakan 50 orang karyawan yang direkrut dari masyarakat sekitar. ”Karyawan kami kurang lebih ada 50 orang. Semua karyawan kami warga Maros. Dan sebagian besar itu dari lingkungan Ballu-ballu,” bebernya.

The post Chaidir Apresiasi Kehadiran Toko Rumah Murah appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version