CEO Lippo Group RSUD AM
axel wiryanto
Thursday, 04 April 2024 15:26 pm
dibaca 82 kali

PAREPARE, BKM — Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Parepare mendapat pujian dari pendiri PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals), James T Riady, berkomitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat setempat.

Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraeny Sari, menyatakan meskipun RSUD tersebut belum bisa disamakan dengan Siloam Hospitals, pihaknya akan terus berupaya untuk melakukan perbaikan dari waktu ke waktu. Hal ini meliputi peningkatan pelayanan, kebersihan, serta ketersediaan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kepada masyarakat.
”Semua yang sudah baik, harus dipertahankan agar lebih baik lagi. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat Parepare,” ujarnya.

James T Riady, CEO Lippo Group, sebelumnya memuji manajemen RSUD Andi Makkasau karena dinilai berhasil menghadirkan rumah sakit berkualitas dengan standar yang sangat baik.

James bahkan menyebut RSUD Andi Makkasau sebagai salah satu rumah sakit daerah terbaik di Indonesia.
James mengapresiasi pengelolaan RSUD Andi Makkasau yang dianggap dilakukan dengan sangat baik. Ruang-ruang perawatan dinilainya bersih dan rapi, dengan layanan klinis yang dominan serta tenaga kerja yang berkualitas. (mup/C)

source