Cari Narkoba dan Sajam, Polisi Geledah Sadel Motor Pengendara
axel wiryanto
Tuesday, 03 September 2024 18:02 pm
dibaca 28 kali

MAKASSAR, BKM — Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, personel Polrestabes Makassar gencar melaksanakan patroli gangguan Kamtibmas di berbagai wilayah, akhir pekan lalu.
Patroli ini melibatkan personil gabungan dari Satuan Fungsi. Seperti Satuan Samapta, Intelkam, Narkoba, dan Reskrim. Personel menggeledah sadel motor pengendara untuk mencari narkoba, dan senjata tajam atau sajam.

Patroli yang dilakukan mencakup sejumlah jalan utama di wilayah hukum Polrestabes Makassar. Sasaran patroli yang dilaksanakan mencegah terjadinya tindak kejahatan yang masuk dalam kategori 3C (Curas, Curat, Curanmor), balap liar, perkelahian kelompok, serta kejahatan lainnya.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin, mengemukakan, personel patroli tidak hanya memantau area rawan kejahatan. Tetapi juga menyusuri lorong-lorong kecil yang sering luput dari pengawasan.
”Petugas juga melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap orang atau barang yang dianggap mencurigakan,” ucap AKP Wahiduddin. (jul)

source