Site icon ROVINDO

Canon Hadirkan Empat Seri Printer Ink Tank Terbaru

MAKASSAR, BKM — Saat ini kebutuhan mencetak baik di rumah ataupun kantor makin beragam. Selain untuk cetak dokumen bisnis, kebutuhan cetak juga datang dari kegiatan sekolah. Seperti untuk cetak tugas sekolah atau kampus. Selain efisien, pertimbangan lain dalam memilih printeradalahkemampuan dan kualitas cetaknyayang mumpuni, tidak sekadar cetak teks, tapi juga bisa cetak gambar dan foto dengan kualitas tinggi.
Canon melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor-nya di Indonesia kembali menghadirkan jajaran printer ink tank terbarunya dengan konfigurasi 4 tinta botol, yaitu PIXMA Ink Efficient G4770, G3770, G2770 danG1737.

Keempat printer terbaru ini mengandalkan kemampuan cetak banyak, kecepatan dan kualitascetak, namun tetap ekonomis. Dengan tampilan desain yang minimalis dan modern, keempat printer baru ini juga memberikan kemudahan dalam hal penggunaan hingga perawatan untuk kebutuhan cetaksehari-hari.
Pengisian ulang tinta ke dalam tangki yang mudah dan kapasitastangki tinta yang besar, jugamerupakan keunggulan utama dari printer seri G ini, sehinggacocok digunakanuntuk keperluan pencetakandi rumah, seperti tugas sekolah dan tugas kuliah,serta keperluan bisnisUMKM dengan meminimalisir terjadinya kehabisan tinta saat pencetakan.
”Kehadiran PIXMA G4770, G3770, G2770 dan G1737 melengkapi jajaran printer PIXMA Ink Efficient seri G yang merupakan printer ink tankdari Canon, tentunya untuk seri G terbaru ini dilengkapi dengan beberapa peningkatan performa.Mengutamakan produktivitas dan efisiensi, keempat printer ini juga memberikan kemudahan pengguna mulai dari pengoperasian, kemudahan pengisian tinta botol, hingga penggantian maintenance tray yang dapat dilepas secara mandiritanpa perlu membawa printer ke service center sehingga pengguna lebih efisien secara waktu,” ujar Andryan Pranata, Marketing Manager Canon Printing and Scanning DevicesGroup, PT Datascrip.
Dilengkapi fitur Economy Mode, pengguna bisa lebih efisien saat mencetak dokumen warna hingga 8.100 halaman dan 7.600 halaman untuk dokumen monokrom. Pengguna tak perlu khawatir kehabisan tinta dan bisa fokus dengankualitas cetak prima yang dihasilkan. Dibekali denganprint headberkualitas, keempat printer ini mampumenghasilkan cetakan teks hitam yang tajam, cocok untuk kebutuhancetak dokumen.

The post Canon Hadirkan Empat Seri Printer Ink Tank Terbaru appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version