Calon Legislatif DPR RI Diperhitungkan
axel wiryanto
Monday, 12 December 2022 04:44 am
dibaca 324 kali

MAKALE, BKM –Politisi Partai Demokrat Dewi Sartika Pasande (DSP) yang juga dikenal sebagai pengusaha muda ini merupakan sebagai sosok wanita yang energik.
Untuk itu, Dewi Sartika Pasande akan maju dan bertarung pada pemilu legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI).
DSP maju mengendarai Partai Demokrat melalui daerah pemilihan (Dapil) Suslel III meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Palopo, Luwu, Luwu Timur dan Luwu Utara.

Banyak yang menyebut jika naluri bisnis DSP tidak diragukan, karena memiliki kamampuan beradaptasi dengan segala hal.
Perempuan blesteran Bastem, Rongkong dan Toraja ini sejak awal telah mengepakkan sayap bisnisnya. Selain di tanah air, mulai dari jakarta, Malaysia, Jepang dan negara eropa lainnya.

Ketua Bidang Luar Negri Persatuan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) ini juga dinilai banyak kalangan sebagai komptetitor yang perlu diperhitungkan.
Tentu segudang harapan dinantikan konstituennya Dapil Sulsel III kepada DSP untuk dapat diperjuangkan di tingkat pusat.
Dewi yang juga seorang aktivis perempuan berharap agar wanita Indonesia di era digital strategis dan sentral perannya dapat menumbuhkan usaha UMKM diera digital.
“Perempuan harus maju dan mandiri serta memanfaatkan era digital. Ayo kita bangkit menatap masa depan. Pemerintah telah memberikan ruang kepada perempuan membentuk jati diri menatap masa depan. Mari kita maju bersama, perempuan lahir memiliki tekad yang kuat. Bersama Partai Demokrat kita terus gelorakan perubahan dan perbaikan,”ujar Dewi Sartika (gus/rif/c).

The post Calon Legislatif DPR RI Diperhitungkan appeared first on Berita Kota Makassar.

source