Busrah Akan Bagi Ikan 1 Klg Tiap Orang
axel wiryanto
Wednesday, 17 July 2024 08:43 am
dibaca 109 kali

MAKASSAR, BKM–Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Busrah Abdullah telah menggelar deklarasi kesiapannya untuk maju dan bertarung pada kontestasi pemilihan wali kota (Pilwali) makassar 27 November mendatang.
Dihadapan ratusan simpatisan dan sejumlah politisi PAN, Busrah Abdullah memaparkan beberapa program unggulan diantaranya pembagian ikan gratis bagi warga Makassar.

Menurut Busrah, pembagian ikan gratis bagi warga Makassar sudah sejalan dengan program yang dicanangkan oleh Presiden RI terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming yaitu makan bergizi bagi rakyat Indonesia.
“Kalau saya harus sejalan dengan program pak Prabowo-Gibran kalau dia makan bergizi maka harus ada dukunganya seperti yang saya akan lakukan bagi-bagi ikan 1 Kg per orang,”ucap Busrah, Senin (15/7).

Dirinya menuturkan dalam waktu dekat ini akan mencoba program tersebut dengan melakukan pembagian ikan sekitar 1 juta kilo yang tersebar di 15 kecamatan dan sekitar 6 ribu RT dan Seribu RW.
“Kita akan lakukan pembagian ikan gratis ke warga Makassar dalam waktu dekat ini kalau bukan akhir bulan nanti awal Agustus,” tuturnya.

Sesuai dengan tagline yang dibawa oleh Busrah Abdullah Makassar lebih baik ketika dirinya diberikan amanah dalam memimpin kota Makassar akan membersihkan seluruh permasalahan yang terjadi, baik itu tata kelola pemerintahan, kebersihan jalanan maupun lauk serta akan memberantas mafia-mafia tanah. “Kita ambil saja contoh soal pengerjaan paving blok jalan mengenai anggaran yang selalu disunat, itu yang kita juga akan bersihkan,” tegasnya.
Mantan Wakil Ketua DPRD Makassar itu menuturkan sesuai dengan tagline Makasar lebih baik kedepannya dirinya tidak menginginkan ruas jalan dipenuhi dengan spanduk maupun baliho yang dianggap sangat menganggu penampilan kota Makassar.
“Meski saya maju Pilwali tapi spanduk maupun baliho saya itu tidak berseliweran dibandingkan dengan bakal calon lainnya,”tutupnya.

(jun/rif)

source