Site icon ROVINDO

Buruh Bangunan Perbaiki Rumah Malah Kesetrum Listrik

MAKASSAR, BKM — Seorang buruh bangunan berinisial RM, pada Senin pagi (21/1) 2024, sekitar pukul 10.00 Wita, sedang melakukan pekerjaan memperbaki sebuah rumah warga di lantai 2 di Jalan Daeng Tata, Kompleks Tabaria.

Tetiba RM kesetrum aliran listrik dan terjatuh terkena pagar besi di Kompleks Tabaria, Kelurahan Manuruki, Kecamatan Tamalate. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Haji dalam kondisi tak sadarkan diri alias pingsan dan tubuh terbakar hitam.
Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin, mengemukakan, berdasarkan informasi dari Kapolsek Tamalate, AKP Aris Sumarjo, korban kesetrum listrik sudah sadarkan diri dan mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Haji.

Anggota tubuhnya terbakar hitam. Korban sebelum kesetrum listrik menaiki lantai 2 rumah tersebut untuk memperbaiki atap rumah yang bocor. Tetiba tangannya tersentuh kabel listrik dan kesetrum.
Korban langsung terjatuh dan mengenai pagar besi. Kemudian warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) datang membantu dan mengevakuasi dari rumah (TKP) ke Rumah Sakit Haji.
Anggota Polsek Tamalate yang mendapatkan laporan kalau di salah satu rumah di Kompleks Tabaria, Jalan Daeng Tata, ada buruh bangunan kesetrum langsung menuju ke lokasi dan mengamankan lokasi TKP. (jul)

source

Exit mobile version