Site icon ROVINDO

Bupati Tutup Baksos UAS FK Gigi UMI

MALILI, BKM — Bupati Luwu Timur, H. Budiman menutup kegiatan Bakti Sosial (Baksos) UMI Amal Senyuman (UAS) Fakultas Kedokteran Gigi Universita Muslim Indonesia (UMI) Makassar, di Aula Rujab Bupati, Senin (1/8).
Hadir Dekan Fakultas Kedokteran Gigi UMI, Prof. drg. H. Moh. Dharma Utama, Ph.D. Sp. Pros, Kadis Kesehatan, Rosmini Pandin, Kadis DPMD, Halsen, Kadis Perhubungan, AR. Salim, Kadis Pendidikan, La Besse dan Kabag Prokopim, Rupidin.

Kegiatan UAS telah dilakukan selama tiga hari di Kabupaten Luwu Timur dan telah melayani 1.187 pasien dari beberapa sekolah dan masyarakat umum.

Dekan Fakultas Kedokteran Gigi UMI, H. Moh. Dharma Utama menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemkab karena telah memberikan dukungan atas kegiatan ini, dan berharap kedepannya masih diberikan izin dan dukungan untuk melakukan kegiatan seperti ini lagi agar masyarakat Luwu Timur bisa menjaga kesehatan gigi dari yang muda sampai yang tua.

Budiman berharap, adek-adek mahasiswa bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Rombongan ini juga telah melakukan berbagai kunjungan ke beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Luwu Timur. Semoga ada kesan mendalam ditempat ini dan bisa kembali berkesempatan mengunjungi kami disini.
(rls)

The post Bupati Tutup Baksos UAS FK Gigi UMI appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version