Bupati Serahkan SK 56 PPPK Nakes
axel wiryanto
Thursday, 29 June 2023 11:59 am
dibaca 125 kali

Irwan juga berharap agar layanan yang diberikan dilakukan dengan sepenuh hati agar masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran para tenaga PPPK dari sektor kesehatan ini.
Disamping itu, Irwan mengungkapkan, rekrutmen yang dilaksanakan dengan beberapa tahap diharapkan mampu menghadirkan PPPK yang berkualitas dan berdedikasi sehingga pelaksanaan tugas mengacu pada kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat.
Dia berharap, dalam era yang semakin kompleks dan dinamis ini, para aparatur dapat meningkatkan kualitas dalam layanan kesehatan yang menjadi tuntutan masyarakat.
Pandemi covid-19 yang berhasil dilalui, lanjutnya, menjadi bukti pentingnya peran tenaga kesehatan dalam menjaga keselamatan masyarakat.

Peran ini diharapkan dapat dioptimalkan oleh PPPK ini dengan harapan masyarakat dapat terlayani dengan optimal dalam sektor kesehatan.
Untuk diketahui, 56 orang PPPK ini terdiri dari tiga orang dokter umum, satu orang dokter spesialis, Tenaga Administrasi Kesehatan dua orang, tiga orang Apoteker, dua orang tenaga Epidemiolog Kesehatan, Perawat ahli delapan orang, Sanitarian ahli satgu orang, lima orang bidan terampil, nutrisionis terampil satu orang, 23 orang Perawat terampil, tenaga rekam medis lima orang dan Pranata Laboratorium kesehatan dua orang. (ady/C)

The post Bupati Serahkan SK 56 PPPK Nakes appeared first on Berita Kota Makassar.

source