Bupati MYL Bagikan Bantuan Kepada Warga Pulau Salemo
axel wiryanto
Wednesday, 29 March 2023 10:02 am
dibaca 159 kali

Bupati MYL didampingi sejumlah pimpinan OPD (organisasi perangkat daerah) bersama masyarakat melaksanakan salat Jumat di Masjid Nurul Ulama.

Pada kesempatan tersebut, Bupati MYL menyerahkan bantuan Sembako kepada warga Pulau Salemo, Al Qur’an dan perlengkapn salat kepada pengrus masjid.

Safari Ramadan di Pulau Salemo, ikut serta Institute Bisnis dan Keuangan Nitro yang juga menyerahkan bantuan kepada Bupati Pangkep MYL berupa mesin pengolahan abon ikan dan kepiting, Al Qur’an, buku pulau religi Salemo dan boks ikan untuk nelayan.
Selain menyerahkan bantuan, mantan ketua DPRD Panglep itu juga berkunjung ke rumah tahfiz yang dibangun di Pulau Salemo.
”Safari Ramadan kali ini di Pulau Salemo.

Kami bersama Rektor Institute Bisnis dan Keuangan Nitro ada penyerahan bantuan kepada UMKM dan Coolbox. Bukan itu saja, ada juga penyerahan bantuan beasiswa kepada anak pulau Salemo yang ingin melanjutkan kuliah. Kita juga kunjungi pembangunan rumah tahfiz yang kita bangun, harapan kedepan pengembangan islam yang star awal sejarah melalui Pulau Salemo,” jelas MYL. (udi/c)

The post Bupati MYL Bagikan Bantuan Kepada Warga Pulau Salemo appeared first on Berita Kota Makassar.

source