Bupati Harap IKAPTK Memberikan Sumbangsih
axel wiryanto
Sabtu, 25 Maret 2023 11:57 am
dibaca 89 kali

MALILI, BKM — Bupati Luwu Timur H. Budiman selaku Dewan Pembina Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Luwu Timur meminta anggota IKAPTK memberikan masukan dan saran untuk pembangunan Kabupaten Luwu Timur.

Bupati H. Budiman mengaku, menjadi seorang pemimpin dirinya lebih banyak belajar secara otodidak, Ia tidak mempunyai pengalaman mendalam terkait ilmu pemerintahan pasalnya dirinya merupakan alumni sekolah guru.
Anggota IKAPTK sebagai birokrat atau pamong yang telah dibekali ilmu pemerintahan diharapkan dapat memberikan sumbangan pemikiran maupun saran-saran bagi Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur sehingga dapat membantu majunya daerah ini.

“IKAPTK adalah salah satu ikatan keluarga alumni yang berbasiskan kepamongprajaan atau ilmu pemerintahan. Olehnya itu, diharapkan IKAPTK turut memberi andil besar dalam membangun Kabupaten Luwu Timur,” harap Budiman saat silaturahmi dengan IKAPTK di Aula Rujab Bupati, Puncak Indah, Malili, Rabu (22/3).
Meskipun jumlah alumni IKAPTK Luwu Timur sangat kecil dibanding jumlah pegawai di jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, namun Bupati berharap sebagai abdi negara dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah dan pengabdian untuk kepentingan masyarakat.
Melalui silaturahmi ini , Bupati juga berharap ada hubungan yang saling mengisi diantara alumni sekolah Pamong Praja untuk meningkatkan kinerja yang pada akhirnya berdampak pada eksistensi alumni dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan di Luwu Timur.

The post Bupati Harap IKAPTK Memberikan Sumbangsih appeared first on Berita Kota Makassar.

source