Buka Puasa Bersama di Hotel Karebosi Premier
axel wiryanto
Selasa, 14 Maret 2023 00:26 am
dibaca 125 kali

MAKASSAR, BKM — Bulan suci Ramadan tinggal beberapa hari lagi. Manajemen Hotel Karebosi Premier (eks Karebosi Condotel) saat ini sudah memperkenalkan promo Ramadannya.
Bertajuk Buka Puasa Bersama sepuasnya, chef Karebosi Premier akan menyajikan beragam menu Nusantara secara bergantian setiap hari, mulai Senin sampai Minggu.

”Jadi masyarakat cukup membayar Rp99.000 per orang, sudah bisa berbuka puasa dengan makan sepuasnya di Hotel Karebosi Premier sesuai tema yang kami usung All You Can Eat,” kata Binsar didampingi tim marketingnya, Nurul Umairah, di Sky Lounge Hotel Karebosi Premier, Jalan Jenderal M Jusuf No 1 Makassar, Sabtu malam (11/3)
Untuk menampung besarnya animo masyarakat berbuka puasa Hotel Karebosi Premier, tambah Binsar, pihaknya menyedian tempat di lantai 18, 19, dan lantai 20.

Bahkan, jika ada komunitas atau kelompok yang ingin berbuka puasa di Karebosi Premier, juga disiapkan ruangan yang bisa menampung hingga 50 orang.
”Biasanya kan ada komunitas, kelompok maupun kantor yang ingin melaksanakan buka puasa bersama terlebih dahulu melakukan meeting, kami juga menyiapkan tempat meeting yang cukup lapang. Jadi sambil meeting, yah buka puasa bersama juga. Soal harganya, bisalah dinegosiasi,” tutur Binsar.

The post Buka Puasa Bersama di Hotel Karebosi Premier appeared first on Berita Kota Makassar.

source