Site icon ROVINDO

Building Tomorrow Upaya Paradise Indonesia Meningkatkan Performa Perusahaan Dalam Menunjang Pertumbuhan Pariwisata dan Perekonomian Nasional

MEMASUKI usia ke 21 tahun, PT Indonesian Paradise Property Tbk yang kini dengan identitas baru, Paradise Indonesia, mencanangkan Building Tomorrow sebagai tagline dalam menunjang beragam proyek propertinya sekarang dan akan datang.
Jika menilik dari perjalanan usaha Paradise Indonesia sejak awal didirikan tahun 2002, konsep keberlanjutan ini sudah diterapkan. Dimana, perusahaan ini terus berkomitmen mengembangkan destinasi gaya hidup dan properti ikonik di kota-kota besar di Indonesia.

Hadirkan 20 Lebih Bisnis Properti

Paradise Indonesia memulai debutnya di bisnis properti dengan mengoperasikan Harris Hotel Tuban di Bali tahun 2002. Lalu Harris Resort Kuta Beach di Bali dan Harris Hotel Tebet di Jakarta.
Sembilan tahun berselang atau pada tahun 2011, Paradise Indonesia mengoperasikan Harris Hotel Batam Center di Batam dan Harris Suites FX Sudirman di Jakarta.
Setahun kemudian, Paradise Indonesia mulai mengoperasikan POP! Hotel Sangaji di Yogyakarta serta Sahid Kuta Lifestyle Resort di Bali yang terdiri dari beachwalk, Sheraton Bali Kuta Resort, dan Harris Resort Kuta Beach.
Tahun 2013, Paradise Indonesia mulai mengoperasikan Cikini Gold Center di Jakarta. Dua tahun kemudian, perusahaan ini mulai mengoperasikan Park23 Entertainment Center di Bali.
Paradise Indonesia juga membeli saham PT Plaza Indonesia Realty Tbk, PT Sepingan Properti, PT Mitra Perdana Nuansa, PT Anugerah Nusaraya, dan PT Mitra Gemilang Mahacipta. Pada tahun 2016, perusahaan ini mulai mengoperasikan Maison Aurelia Sanur di Bali dan mendivestasi PT Sepingan Properti.
Tahun 2017, Paradise Indonesia mengoperasikan 23 Paskal Shopping Center di Bandung dan meletakkan batu pertama pembangunan One Residence di Batam. Tahun 2018, Paradise Indonesia mengoperasikan kembali Harris Resort Waterfront di Batam dan mengembangkan Sahid Kuta Lifestyle Resort II di Bali.
Paradise Indonesia mendivestasi saham PT Plaza Indonesia Realty Tbk serta meletakkan batu pertama pembangunan apartemen 31 Sudirman Suites di Jakarta dan Hyatt Place Hotel di Makassar. Bersama PT Retzan Indonusa, Indonesian Paradise mengakuisisi 100 persen saham PT Adhitama Citra Selaras.
Langkah divestasi kembali dilakukan Paradise Indonesia ditahun 2020. Kali ini terhadap saham PT Karda Citra Unggul dan mengakuisisi 88,61 persen saham PT Mega Biru Selaras. Paradise Indonesia meningkatkan investasinya di PT Praba Kimala Sajati dan PT Segara Biru Kencana. Juga mulai merenovasi Harris Hotel Tuban di Bali.
Setahun berselang, Paradise Indonesia diundang kurator dari PT Prospek Duta Sukses untuk melanjutkan pembangunan 45 Antasari. Perusahaan ini juga melanjutkannya bersama PT Paloma Suasa Manajemen.
Pada tahun yang sama, perusahaan ini juga mulai mengoperasikan Yello Hotel Kuta Beach di Bali. Pada tahun 2022, Paradise Indonesia mulai mengoperasikan Aloft Bali Kuta di Bali dan mulai membangun Antasari Place di Jakarta.
Pada Agustus 2023, Paradise Indonesia melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan ITDC mengenai rencananya membangun lapangan Padel di Nusa Dua dan Mandalika.

Tidak Sekadar Pengembang Properti

Paradise Indonesia dalam kurun waktu 21 tahun telah menghadirkan sebuah perjalanan luar biasa. Paradise Indonesia adalah salah satu perusahaan properti utama dan terkemuka di Tanah Air. Perusahaan ini memiliki komitmen kuat untuk menciptakan properti yang sesuai gaya hidup atau style masyarakat Indonesia.
Paradise Indonesia tidak sekadar pengembang properti. Perusahaan ini telah menjadi motor penggerak pertumbuhan ekonomi keberlanjutan. Keberhasilannya terbangun atas dasar menciptakan properti yang handal dan canggih. Sekaligus menjadi pelopor perusahaan properti yang andal dan canggih. Sekaligus menjadi pelopor perusahaan properti ikonik yang berkelanjutan.
Fokus pada keberlanjutan, Paradise Indonesia turut berkontribusi dalam menciptakan dunia yang lebih hijau bagi masa depan. Dengan fokus pada keberlanjutan, Paradise Indonesia turut berkontribusi dalam menciptakan dunia yang lebih hijau bagi masa depan.
Dengan semangat tak tergoyahkan, Paradise Indonesia mengarahkan perusahaan menuju pengembangan gaya hidup yang ikonik yang melibatkan seluruh ekosistem, memberdayakan individu, menjalin kemitraan, dan memberikan nilai bagi para investor.
Pada perayaan ke-21 tahun perjalanan usahanya, Paradise Indonesia menyampaikan rencana kegiatannya yang dibalut dengan kampanye bertema Building Tomorrow. Kampanye ini menandai tekad Paradise Indonesia membangun properti dan komunitas luar biasa dengan praktik praktik inovatif dan berkelanjutan. Mereka menggabungkan warisan budaya dengan masa depan yang penuh harapan, serta menciptakan dampak positif untuk generasi akan datang.
Membangun masa depan berkelanjutan dengan Building Tomorrow, Paradise Indonesia memiliki visi untuk membangun masa depan penuh inovasi serta kehidupan berkelanjutan dengan berkomitmen dalam menciptakan properti dan komunitas terbaik.

Berkontribusi pada Pariwisata dan Perekonomian

source

Exit mobile version