Budiman Tinjau Lokasi Kebakaran Frida Mart
axel wiryanto
Sunday, 04 August 2024 21:04 pm
dibaca 57 kali

MALILI, BKM — Bupati Luwu Timur, H Budiman didampingi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, dr Benny meninjau lokasi kebakaran Toko Frida Mart di Kecamatan Tomoni, Rabu, (31/7). Budiman menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa Toko Frida Mart Tomoni. Beliau mendoakan agar para korban diberikan kesabaran oleh Allah SWT.

“Kedatangan kami kesini sebagai bentuk dari kepedulian dan perhatian pemerintah daerah kepada warga yang sedang tertimpa bencana. Semoga dapat membantu meringankan beban korban,” ujarnya.
Budiman menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap bahaya kebakaran, terutama instalasi listrik dan pemicu api lainnya di dalam bangunan harus dipastikan selalu aman.
“Terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat sekitarnya bersama petugas damkar yang telah berkerjasama memadamkan api. Mari senantiasa bersama-sama bergotong royong membantu warga yang sedang tertimpa bencana,” tuturnya.

Bupati juga menyampaikan akan segera menurunkan bantuan dan semoga dapat membantu meringankan beban pemilik Toko Frida Mart yang sedang menghadapi musibah. Berdasarkan infomasi di lokasi kejadian, proses pemadaman api memakan waktu sekitar dua jam lebih setelah Tim Damkar Lutim menurunkan enam unit mobil pemadam kebakaran dari Kec. Tomoni, Tomoni Timur, Kalaena, Burau, Wotu, dan Malili. Dan dari laporan pihak terkait, tidak ada korban jiwa maupun yang terluka dalam kejadian ini. (rls)

source