Budiman Serahkan Bantuan Bedah Rumah
axel wiryanto
Tuesday, 11 April 2023 07:55 am
dibaca 146 kali

MALILI, BKM — Bupati Luwu Timur, H Budiman menyerahkan satu paket bantuan bedah rumah senilai Rp. 25 juta dari Baznas Lutim kepada Saripah, warga Desa Lakawali, Kecamatan Malili di Masjid Agung Malili, Jumat (7/4). Penyerahan bantuan merupakan rangkaian kegiatan safari ramadan 1444 H/2023 M Pemkab Lutim hingga memasuki hari 18 ramadan di Kecamatan Malili bertepatan dengan peringatan Nuzulul Qur’an tingkat Kabupaten Luwu Timur.

Budiman juga menyerahkan hadiah amaliah ramadan tingkat SMP dan SD se-Kecamatan Malili dan dilanjutkan penyerahan 10 paket fakir miskin dan Dhuafa.
Dalam sambutannya, Budiman mengucap syukur karena sampai di malam ke 17 ramadhn ini, Luwu Timur tetap aman. “Terima kasih kepada seluruh yang terlibat, kita hampir tidak pernah lagi mendengar bunyi petasan-petasan. Mudah-mudahan ini satu amalan kita di bulan ramadan,” ujarnya.
Dia mengucapkan terima kasih kepada semua, berkat kerjasama, kita bisa melaksanakan peringatan Nuzulul Qur’an tingkat Kabupaten Luwu Timur dan melaksanakan shalat tarwih secara berjamaah setelah beberapa tahun tidak bisa karena pandemi covid-19.

Terkait pembangunan Masjid Agung Malili, Bupati Budiman mengucapkan terima kasih, karena masjid ini semakin hari semakin baik, dan semakin besar, dan dihadapan Ketua DPRD Lutim, Aripin, Ia mengatakan masjid ini masih butuh banyak anggaran untuk sekelilingnya agar bisa dibantu dengan APBD.
“Karena masjid ini punya sejarah khususnya di Kecamatan Malili, karena disinilah anak-anak kita digerakkan, dididik, termasuk saya, dari kecil di masjid ini, dan suatu kebanggaan ada anak Malili bisa berdiri di atas mimbar ini,” terang Budiman.
Sementara Ustadz Rajamuddin Patong sebagai pembawa hikmah Tarwih mengajak kaum muslimin dan muslimat agar senantiasa membaca Al-Qur’an tiap hari nya, karena Al-Qur’an dapat menyelamatkan manusia di akhir kelak.

The post Budiman Serahkan Bantuan Bedah Rumah appeared first on Berita Kota Makassar.

source