Budiman Hadiri HUT ke-46 Desa Kalaena Kiri
axel wiryanto
Saturday, 28 January 2023 21:19 pm
dibaca 193 kali

MALILI, BKM — Bupati Lutim H Budiman bersama Ketua TP PKK Lutim, Hj Sufriaty serta beberapa Kepala OPD menghadiri peringatan HUT ke – 46 Desa Kalaena Kiri, Kecamatan Kalaena di Lapangan Kecamatan Kalaena, Kamis (26/1).

Pada kesempatan itu, Budiman menyampaikan, selamat atas syukuran Hari Jadi Desa Kalaena Kiri. Pada hari ini, Ia berharap agar masyarakat Desa Kalaena Kiri selalu bahagia, sehat dan hidup rukun.
“Alhamdullilah, kita bisa hadir di hari Peringatan HUT Kalaena Kiri ini, semoga apa yang telah ditinggalkan oleh para pendahulu dapat dilanjutkan dengan baik, dan di peringatan ke – 46 ini, perjalanan Desa Kalaena Kiri sangat luar biasa,” puji Bupati.

Kepada seluruh stakeholder, baik OPD, Camat, Kepala Desa, Budiman berpesan untuk saling bersinergi bersama-sama dalam membangun daerah ini dengan baik.
“Tentu ini tugas dan tanggungjawab kita bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan hal itu membutuhkan dukungan semua pihak agar kita dapat saling mengisi dan melengkapi,” tambahnya.
Budiman juga mengingatkan, agar Gerakan “Peduli Ki, Saya Jaga Ki” dapat turut dilakukan oleh semua pihak. Khususnya bagi Pemerintah Kecamatan Kalaena, untuk mengajak masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.
“Kita semua ini harus bertanggungjawab terhadap bumi ini, dengan melakukan gerakan setiap tanggal lima yakni dengan : berjalan kaki atau bersepeda ke kantor, makan pangan non beras, bebas asap rokok dan sampah, memanam dan membersihkan,” pungkasnya.

The post Budiman Hadiri HUT ke-46 Desa Kalaena Kiri appeared first on Berita Kota Makassar.

source