Site icon ROVINDO

Bubarkan Bali, Kapolrestabes Berikan Penghargaan

MAKASSAR, BKM — Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, memberikan penghargaan kepada sejumlah personel Polrestabes Makassar, kemarin.
Penghargaan diberikan atas prestasi luar biasa yang mereka tunjukkan dalam melaksanakan tugasnya. Salah satunya berhasil membubarkan aksi balapan liar (Bali) di jalan raya.

Penghargaan ini diberikan kepada personel dari berbagai satuan. Termasuk Satuan Lalulintas dan Satuan Samapta. Kapolrestabes menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh personel yang telah membawa nama baik Polrestabes Makassar.

”Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras kalian. Kalian telah menunjukkan bahwa Polrestabes Makassar memiliki personel yang profesional dan berdedikasi tinggi,” ujar Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Sat Samapta Polrestabes Makassar yang berhasil membubarkan aksi balap liar. Juga, berhasil mengamankan aksi unjuk rasa yang telah teruji kesabarannya. (jul)

source

Exit mobile version