Site icon ROVINDO

Buatlah Mahasiswa Nyaman Sehingga tak Bisa Lupakan UT

MAKASSAR, BKM — Bagi mahasiswa yang kuliah di Universitas Terbuka (UT) selalu merasa nyaman. Karena alasan itu, dalam beberapa tahun terakhir pilihan anak muda milenial dan masyarakat umum lainnya memiliki kecenderungan yang sama, memilih kuliah di UT.

Ada banyak faktor yang memengaruhi pilihan tersebut. Bukan semata karena faktor keunggulan yang dimiliki kampus negeri yang ke-45 ini. Seperti karena biaya terjangkau, kuliahnya fleksibel, dan sebagai pionir pendidikan jarak jauh dan lainnya tetapi. Tapi lebih dari itu, yang menarik adalah adanya kenyamanan dirasakan oleh setiap mahasiswa UT.

Hal ini sesuai yang pernah disampaikan Manajer Salut Bina Mahunika, Bogor, Isha Milani saat melakukan kunjungan silaturahmi ke UPBJJ-UT Makassar beberapa waktu lalu. Hadir dalam kegiatan itu Direktur UT Makassar Drs Hasanuddin,MSi, Penjabat Marketing UT (Bidang Kerja Sama dan Alumni (UT) Prof Dr H Abdul Rahman Rahim.

Isha Milani dihadapan para manajer Salut di Sulsel, mengatakan jika mau membuat mahasiswa betah kuliah di Universitas Terbukam maka buatlah mereka merasa nyaman. “Jika mahasiswa dibuat nyaman sangatlah sulit mereka melupakan UT, apalagi sampai keluar dari UT,” ujar Ihsa Milani.

Menurutnya, apa yang membuat mahasiswa UT bisa nyaman di kampus ada kaitannya dengan pelayanan. Jika dapat memberikan pelayanan yang sesuai dengan harapan mahasiswa pasti akan puas. Apalagi bila sampai melebihi yang diharapkan, maka itulah layanan excellent.

The post Buatlah Mahasiswa Nyaman Sehingga tak Bisa Lupakan UT appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version