Brimob Bone Doa Bersama Mohon Keselamatan Bertugas
axel wiryanto
Minggu, 12 Juni 2022 10:32 am
dibaca 217 kali

WATAMPONE, BKM — Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel menggelar acara selamatan dan doa bersama, Kamis malam (9/7). Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mako Brimob Bone Jalan MH Thamrin Kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang ini diikuti oleh seluruh personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel beserta Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor.
Doa bersama dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama.

Gelaran yang dibuka langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, tersebut dilaksanakan dengan tujuan memohon keselamatan dan kelancaran kepada Allah Swt dalam pelaksanaan tugas ke depan.

“Kegiatan ini merupakan atensi dari Bapak Dansat Brimob Polda Sulsel kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan kegiatan keagamaan dan doa bersama secara bergiliran setiap malam Jumat. Alhamdulillah, malam ini Batalyon C Pelopor mendapat giliran melaksanakannya,” tutur Kompol Nur Ichsan dalam sambutannya.

“Adapun maksud dilaksanakannya kegiatan ini pada intinya kita bermunajat kepada Allah Swt, memohon agar setiap menjalankan tugas kita diberikan perlindungan, keselamatan dan kelancaran serta dijauhkan dari marabahaya,” sambung Danyon.

Acara yang digelar usai salat Isya tersebut diisi dengan pembacaan surat Yasin, dzikir Asmaul Husna, dilanjutkan dengan ceramah agama dan doa bersama yang disampaikan oleh Ustaz H Abdul Wahab.

Selain memohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas, acara ini juga dilaksanakan untuk menyambut HUT Bhayangkara Polri ke-76 yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, dengan harapan seluruh rangkaian acara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

The post Brimob Bone Doa Bersama Mohon Keselamatan Bertugas appeared first on Berita Kota Makassar.

source