Site icon ROVINDO

Brand Karaeng Hilda Segera Hadir Kembali, Nantikan Produk Terbaru Jelang Lebaran

MAKASSAR, BKM — Setelah hampir setahun tak produksi, akhirnya brand fashion terhits Karaeng Hilda akan kembali menyapa seluruh masyarakat Indonesia. Dengan tampilan yang lebih modern dan kekinian, sejumlah produk Karaeng Hilda rencananya mulai dipasarkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023 ini.

Owner Karaeng Hilda, Hj Hilda Syafri, S.Sos dalam rilisnya, Kamis (9/3/2023) mengatakan, selama kurang lebih setahun ia tidak berproduksi karena sementara melakukan perubahan dalam sistem manajemennya.

“Kali ini manajemen kami akan semakin modern. Kepuasan para pelanggan menjadi hal yang utama. Sistem pembayaran juga lebih profesional,” jelas Hilda.

Wanita asal Jeneponto ini menyampaikan bahwa jika dulu ada tiga brand di bawah Karaeng Hilda, maka saat ini semuanya disatukan.

“Dulu kan ada brand Karaeng Hilda, Turatea dan DFTe. Turatea dan DFTe segmennya di bawah Karaeng Hilda. Sekarang semuanya menyatu menjadi Karaeng Hilda. Dengan demikian harganya juga pasti terjangkau semua kalangan,” jelas alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar ini.

Hilda mengaku akan kembali mengajak para reseler yang dulu sempat menjadi reseler Karaeng Hilda. Apalagi, dengan sistem yang baru ini keuntungan para reseler akan semakin baik.

“Sistemnya kita atur sedemikian rupa. Pembeli hanya boleh membeli di reseler. Harga untuk para reseler pun akan diberi harga yang istimewa,” jelasnya.

Brand Karaeng Hilda adalah brand yang dirintis Hilda Syafri sekira tahun 2013 di Jakarta. Sebelumnya, Hilda memasarkan sejumlah merk fashion. Namun karena melihat bisnis fashion semakin berkembang, Hilda memilih memproduksi sendiri dan membuat brand. (*)

The post Brand Karaeng Hilda Segera Hadir Kembali, Nantikan Produk Terbaru Jelang Lebaran appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version