Site icon ROVINDO

Blusukan Mulai Dilakukan Bakal Calon Walikota Makassar, Rebut Suara

MAKASSAR, BKM–Berbagai kegiatan dan safari mulai dilakukan bakal Calon Wali Kota Makassar dalam merebut suara rakyat di jelang kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 27 November 2024 ini.
Bahkan setelah mendapatkan mandat partai, bakal calon mulai melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi beberapa kecamatan/kelurahan.

Tidak sedikit bakal calon melakukan hal tersebut, tidak menapik hal itu dilakukan untuk menggalang dukungan masyarakat, sekaligus mendengar harapan dari pada masyarakat kota Makassar.
Seperti yang dilakukan bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) dalam belakangan ini terlihat di berbagai lorong di Makassar untuk melakukan silaturahmi bersama Tim pemenangan nya dan partai yang mengusungnya.
Ia mengaku blusukan yang dilakukan dengan menyambangi warga langsung sebagai bentuk keseriusannya untuk membawa aspirasi masyarakat Makassar Lim tahun kedepan.
“Saya mau untuk berjuang bersama pada pemilihan Wali Kota. Kita akan jalankan apa yang menjadi amanah dari masyarakat Makassar,” ujarnya.

“Apalagi sudah ada sinergitas yang kami bangun antara eksekutif dan legislatif agar program kita ini di berbagai kecamatan bisa terealisasi,”ucapnya.
Apalagi setelah melakukan safari diberbagai lorong di Makassar, ia sangat bangga dengan sambutan warga terhadap dirinya yang ingin berjuang bersama memenangkannya dalam pemilihan Wali Kota.
“Saya pun tidak bisa menjadi wali kota tanpa dukungan warga kota Makassar. Jadi saya mohon dukungta semua, saya juga mengajak warga untuk hadir di saat pendaftaran di KPU Bulan Agustus nanti,” tuturnya. (ita/rif)

Usai Dapat Restu DPP Gerindra, Seto Massifkan Sosialisasi

POLITISI Partai Gerindra yang juga bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa semakin mantap menuju gelanggang politik pertarungan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 27 November 2024 mendatang.
Setelah menempuh perebutan tiket rekomendasi partai yang didaftarkan sebagai calon usungan. Kini, alat peraga kampanye (APK) Andi Seto mulai terlihat masif bertebaran di Kota Makassar.
APK mantan Bupati Sinjai tersebut beberapa hari ini sudah mulai terlihat dibilangan jalan yang ada di semua kecamatan bertuliskan “ADAMI Seto” Makassar 2024.

Ketua Bappilu DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Puspito Hargono menyatakan keseriusan Andi Seto untuk maju di Pilwali Makassar memang sudah ditunjukkan sejak awal.
Apalagi, kata Puspito, Andi Seto merupakan salah satu sosok kader terbaik Partai Gerindra yang siap membawa perubahan untuk Kota Makassar kedepan.

“Itu menandakan beliau serius dan siap bertarung di Pilwali Makassar, saat ini APK beliau sudah banyak terpampang di semua Kelurahan Kota Makassar,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (11/6).
Baginya, sosok Andi Seto menghadirkan semangat muda dan kepedulian yang tulus bagi masyarakat Kota Makassar.
“Insya Allah dengan pengalaman yang matang beliau pernah sebagai kepala daerah, pak Andi Seto siap membawa Makassar menuju masa depan yang lebih cerah,” tutupnya.
Sejauh ini, Andi Seto Asapa sudah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran Cawali dibeberapa partai politik.
Baru-baru ini juga, ia menemui Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta beberapa hari lalu melalui postingan di Instagram pribadinya. (jun/rif)

source

Exit mobile version