BKM FC Runner Up Kejati Sulsel Cup IV 2022
axel wiryanto
Thursday, 04 August 2022 06:34 am
dibaca 222 kali

MAKASSAR, BKM — Tim BKM FC kembali meraih Runner up Kejati Sulsel Cup lV 2022 setelah difinal yang digelar di Gedung Futsal Telkom, Minggu (31/7) kalah atas Inikata.com FC dengan skor 3-6.

Perjalanan tim BKM FC di Kajati Sulsel kali ini terbilang berat sejak babak awal. Meski mampu memenangkan dua pertandingan di babak penyisihan tapi itu harus diraih dengan perjuangan dan kerja keras.

Di babak penyisihan BKM FC menang atas Fajar FC dengan skor 12-2. Dipertandingan berikutnya menang atas Upeks FC dengan skor 5-2. Sementara di babak delapan besar, BKM FC menghentikan perlawanan RRI FC dengan skor akhir 6-2. Di semifinal mengalahkan Herarld FC dengan skor 6-2.
Di partai puncak kontra Inikata.com FC, BKM harus mengakui keunggulan tim lawan setelah takluk dengan skor 3-6.
Pembina BKM FC Fahruddin Palapa mengatakan meski gagal juara tapi posisi Runner up sudah sangat baik. Perjuangan dan kerja keras para pemain sudah sangat maksimal dan patut diapresiasi.

Kegagalan mengangkat tropi juara pertama jelas Fahruddin tak perlu disesi berlebihan.
“Itulah sepakbola harus ada yang kalah dan harus ada yang menang. Kita harus sportif dan mengucapkan selamat kepada pemenang,’” jelasnya
Sementara coach BKM FC Irwan Lupus mengatakan faktor keberuntungan juga menjadi salah satu penentu dalam meraih juara.
Sebab secara umum permainan tim sudah sangat bagus. Ada lima gol yang harus berbuah gol karena sisa satu centimeter dengar garis gawang tapi tetep saja tidak mau masuk. Artinya BKM FC memang belum ditakdirkan untuk juara pertama kali ini.
“Kita kurang beruntung saja. Dewi Fortuna masih berpihak ke tim lawan,” tukas Lupus. (Ila)

The post BKM FC Runner Up Kejati Sulsel Cup IV 2022 appeared first on Berita Kota Makassar.

source