BKM dan PT Kima Kolaborasi Promosi Tenant
axel wiryanto
Tuesday, 04 April 2023 03:40 am
dibaca 214 kali

“Kerja sama ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen kita juga, untuk bagaimana kita lakukan keterbukaan informasi. Tidak hanya kepada media, tetapi juga kepada ke seluruh stakeholder yang ada, tenant-tenant (pemilik perusahaan) kami dan kepada seluruh masyarakat. Bahkan, bagaimana kita bisa menunjukkan peran kita sebagai pengawasan peran kawasan industri ini,” ungkap Direktur PT Kima RB Alexander Chandra Irawan.

Dengan kerja sama ini pula, PT Kima bersama Berita Kota Makassar (BKM) akan memproduksi konten Youtube dengan narasumber dari sejumlah mitra PT Kima. Termasuk 212 tenant yang berada di kawasan Kima. Dengan tujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan tenant dengan adanya kolaborasi tersebut.
“Kita akan memilah nanti kolaborasi ini, karena sebagian besar tenant kami bergerak di industri perdagangan, kemudian makanan dan farmasi, hasil laut udang ikan. Nanti kita ajak kolaborasi memanfaatkan ruang kolaborasi untuk saling berbagi, ruang edukasi juga,” ujarnya.

“Kalau misalnya ada salah satu tenant yang berhasil punya pertumbuhan bisnis yang cukup bagus, itu kan bisa jadi role model untuk yang lain. Ini juga sebagai sarana promosi dan program Podcast Kima ini bisa menjadi sarana informasi dan sosialisasi banyak pihak, mulai dari perusahaan hingga instansi pemerintah,” tambahnya.

The post BKM dan PT Kima Kolaborasi Promosi Tenant appeared first on Berita Kota Makassar.

source