Site icon ROVINDO

Biodika Kini Hadir Lebih Dekat Melayani Masyarakat dengan Layanan Terbaru

MAKASSAR, BKM — Biodika Laboratorium dan Klinik hadir lebih dekat untuk melayani masyarakat. Biodika kini menghadirkan layanan terbaru berupa layanan gratis untuk peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).
Pelayanan gratis ini khusus bagi peserta JKN yang hendak melakukan konsultasi dengan dokter umum, konsultasi dan tindakan dokter gigi, layanan kesehatan ibu dan anak sesuai ketentuan, serta apotek.
Direktur Biodika Laboratorium dan Klinik, Michelle Phitoyo, mengatakan, khusus bagi peserta JKN yang baru terdaftar di FKTP (fasilitas kesehatan tingkat pertama) Klinik Biodika, akan mendapatkan keuntungan berupa gratis
pemeriksaan untuk kolesterol total, tingkat glukosa darah, dan asam urat.
”Selama bulan Ramadan ini juga
kami akan memberikan kemudahan melalui penawaran khusus paket pemeriksaan laboratorium dengan
harga sangat terjangkau. Sehingga dengan mengetahui kondisi kesehatan kita seperti apa, menjalankan
ibadah di bulan Ramadan yang penuh berkah ini dapat lebih fokus dan tenang,” kata Michelle.
Tak hanya itu saja, tambah Michelle, untuk menyambut Hari Kartini tanggal 21 April 2023 mendatang, Biodika akan memberikan promo khusus pemeriksaan untuk kaum perempuan. Mulai dari diskon harga Papsmear menjadi hanya Rp330.000 hingga 3 kali Vaksin HPV yang bisa didapatkan hanya dengan harga Rp3.950.000.
Biodika Laboratorium dan Klinik adalah laboratorium dan klinik yang berlokasi strategis di tengah kota. Tepatnya di Jalan Lasinrang No.57. Laboratorium dan klinik ini menjadi salah satu yang paling digemari masyarakat kota Makassar dan sekitarnya. Karena berbagai kelebihan dan fasilitas yang dimiliki.
Terdapat area parkir yang luas untuk kendaraan, ruang tunggu yang nyaman, juga dilengkapi fasilitas musalla, 3 kamar mandi umum, serta kamar mandi khusus untuk penyandang disabilitas.
Selain itu, lantai 2 dapat diakses menggunakan lift, juga terdapat berbagai fasilitas pemeriksaan penunjang seperti radiologi, EKG, hingga treadmill. Terlebih, Biodika Laboratorium dan Klinik juga memiliki apotek yang melayani obat bebas, obat BPJS, serta resep dokter.
#KawanBiodika yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap seputar promo ini, layanan terbaru atau seputar Biodika Laboratorium dan Klinik, anda dapat berkunjung ke sosial media Biodika Klinik & Laboratorium di Instagram @biodikacenter atau telepon di nomor (0411)8005021. Dapat pula menghubungi live chat via WhatsApp di nomor 085335388388. (mir)

The post Biodika Kini Hadir Lebih Dekat Melayani Masyarakat dengan Layanan Terbaru appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version