Bhayangkari Torut Anjangsana ke Warakawuri
axel wiryanto
Friday, 07 October 2022 03:49 am
dibaca 165 kali

RANTEPAO, BKM — Sebagai rangkaian dari Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, keluarga besar Polres Toraja Utara melakukan anjangsana kepada warakawuri dan purnawirawan Polri di wilayah hukum Polres Toraja Utara, Selasa (4/10).

Ketua Bhayangkari Polres Toraja Utara Ny.Endah Eko Suroso didampingi Kapolres AKBP Eko Suroso, dan Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Mety Marthen Buttu serta pengurus lainnya menyambangi beberapa kediaman Warakawuri dan Purnawirawan Polri.

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) tahun ini dengan tema “Bhayangkari Mandiri dan Kreatif Mendukung Tugas Polri yang Presisi untuk Indonesia Maju”.

Kapolres AKBP Endah mengatakan, anjangsana dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara Bhayangkari Toraja Utara dengan para Warakawuri dan Purnawirawan Polri.
”lni salah satu penghargaan luar biasa atas pengabdian mereka, sebab berkat jasa mereka Polri khususnya Bhayangkari besar hingga kini,” jelas Kapolres.

Anjangsana sekaligus menyerahkan tali asih kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri berupa Sembako dan sejumlah uang tunai untuk membantu keperluan sehari-hari. (gus/C)

The post Bhayangkari Torut Anjangsana ke Warakawuri appeared first on Berita Kota Makassar.

source