Site icon ROVINDO

Bhayangkara Fc Bungkam Tim Media 6-2

SIDRAP, BKM — Tim Bhayangkara Fc tampil trengginas pada laga persahabatan kontra Media Fc di Stadion Ganggawa Sidrap, Selasa (13/9) pagi. Bhayangkara Fc sukses membungkam perlawanan Media Fc dengan skor telak 6-2.
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah mengatakan laga persahabatan pertandingan sepakbola antara Ps Bhayangkara vs Media Fc untuk merupakan wujud penguatan sinergitas antara Polres Sidrap dengan insan pers.

“Polisi dengan media itu mitra, jadi harus selalu bersinergi. Makanya kita wujudkan di lapangan dengan bermain sepakbola,”ujar Kapolres.
Sejak kick off babak pertama dibunyikan wasit, tim media mengambil inisiatif menyerang. Berstatus sebagai tim tamu, para jurnalis mampu membuat tim tuan rumah dibawa dikomando Kapolres AKBP Erwin Syah kesulitan keluar dari tekanan.
Meski begitu, solidnya lini pertahanan tim Bhayangkara membuat serangan sporadis para jurnalis mampu dimentahkan. Dipenghujung babak pertama tim Media berhasil unggul 1-0. Namun keunggulan tim Media tak berlangsung lama.

Berawal dari umpan balik Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar mengarah kepada AKBP Erwin Syah dan dengan tembakan dari luar penalti mampu menjebol gawang Media FC untuk menyamakan kedudukan 1-1. Dimenit ke 40, Kapolres Sidrap kembali menunjukan skillnya dan berhasil membawa timnya unggul 2-1 usai membobol gawang Media Fc.
Kiper media Fc harus kembali memungut bola dari gawangnya setelah umpan terukur sang Kapolres mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Nasri. Hingga babak pertama usia skor 3-1 untuk Bhayangkara tak berubah.
Di menit ke 70 AKBP Erwin Syah kembali menggiring bola dari luar petak 16 dan berhasil melepaskan tembakan melengkung untuk kembali membawa timnya unggul 4-1 atas Media F c. Berada diatas angin, tuan rumah kembali menggempur sektor pertahanan Media Fc. Kali ini melalui Kasat Reskrim. Sontekannya mampu dituntaskan dengan baik oleh Kasat Narkoba. Skor berubah 5-1. Kapolres Sidrap lagi-lagi kembali membawa ‘duka’ bagi tim tamu setelah mencatatkan dirinya dipapan skor dengan keunggulan 6-1. Tim tamu hanya mampu menambah satu gol untuk memperkecil ketertinggalannya menjadi 6-2.
Usai laga Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah berhasil menjadi man of the match dalam laga ini tiga asist dan empat gal. (ady/C)

The post Bhayangkara Fc Bungkam Tim Media 6-2 appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version