Bertengkar Sepulang Ngaji, Murid SD Panah Teman
axel wiryanto
Monday, 28 November 2022 19:50 pm
dibaca 265 kali

GOWA, BKM — Entah dapat anak panah dari mana. Yang pasti, seorang bocah berusia 12 tahun berinisial FAN nekat melukai temannya sendiri MRA yang juga berumur 12 tahun dengan cara memanahnya.

Anak panah yang terbuat dari besi itu nyaris membuat MRA mengalami kebutaan. Beruntung, benda tajam itu tertancap di alis sebelah kiri MRA yang sudah yatim ini. MRA sendiri adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya sudah lama meninggal dunia.
Aksi nekat bocah SDN Bontonompo ini terjadi usai bertengkar dengan temannya sesama sekolahan tersebut di tempat mereka mengaji di sebuah masjid Dusun Bu’nea, Kelurahan Bontonompo, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa. Kejadiannya Jumat (25/11) lalu pada pukul 17.30 Wita. Usai kejadian, FAN langsung diamankan petugas Polsek Bontonompo.

Masalah ini dibenarkan Lurah Bontonompo Syarifuddin Tompo. Saat dikonfirmasi BKM, Minggu (27/11), Syarifuddin Tompo mengatakan, pada Sabtu kemarin dia bersama aparat kelurahan lainnya telah menjenguk kondisi korban di RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar. Ia bertemu dengan ibu korban Djumalia Dg Nginga.

“Iya, kami sudah menjenguk korban di RS Wahidin dan bertemu ibunya. Lukanya tepat di alis tertancap anak panah busur. Kami sebagai pemerintah kelurahan telah melakukan pendekatan persuasif agar kejadian ini diserahkan kepada pihak kepolisian. Biarkan polisi yang menyelesaikannya. Kami berusaha mencegah adanya perselisihan di antara kedua pihak keluarga gegara masalah anak ini,” terang Syarifuddin Tompo.

The post Bertengkar Sepulang Ngaji, Murid SD Panah Teman appeared first on Berita Kota Makassar.

source