Site icon ROVINDO

Bermaksud mendahului, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Bus

MAKASSAR, BKM—Seorang pengendara sepeda motor jenis Kawasaki Ninja Nopol DD 3456 QA, bernama Hendri (30), warga Kampung Parang Desa Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara, Minggu malam (13/8) sekitar pukul 20.45 Wita.
Hendri tewas ditabrak mobil bus Mamminasata yang dikemudikan Ikbal Arief (43), warga Jalan Jalahong Dg Matutu, Bara-baraya, Kota Makassar.
Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Yapika Gowa. Peristiwa lakalantas antara pengendara sepeda motor dengan mobil bus Mamminasata terjadi Minggu (13/8) sekitar pukul 20.45 Wita di Jalan Tamangapa Raya depan Pos Damkar, Kecamatan Manggala.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando, melalui Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Amin Toha mengemukakan, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol DD 3456 OA yang bergerak dari arah Selatan ke Utara dijalan yang menikung.
Kemudian tabrakan dengan sebuah mobil bus Mamminasata Nopol DD 7129 RF yang bergerak dari arah Utara ke Selatan dijalan yang sama dengan pengendara motor mengambil jalur ke kanan akibat mobil bus menabraknya.

Dan kesimpulan sementara, diduga pengendara sepeda motor saat bergerak dari arah selatan di jalan yang menikung saat akan mendahului atau melambung mobil bus Mamminasata di depannya mengambil jalur kekanan hingga tabrakan dangan mobil bus Mamminasat yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor mengalami luka dan meninggal atau tewas.
Pengemudi mobil bus Mamminasta bersama sepeda motor korban telah diamankan di Unit Laka Polrestabes Makassar, Jalan Kartini. (jul)

The post Bermaksud mendahului, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Bus appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version