Berkendara Tengah Malam, Pemotor Dipanah OTK
axel wiryanto
Wednesday, 27 December 2023 21:37 pm
dibaca 116 kali

GOWA, BKM — Seorang pemuda berinisial RI (21) terpaksa dilarikan ke RSUD Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa
. Ia menjadi korban pembusuran oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa ini terjadi Sabtu (24/23) malam di kawasan Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Akibat kejadian itu, RI mengalami luka serius di batang lehernya. Ia dipanah OTK ketika sedang berboncengan berkendara sepeda motor dengan seorang rekannya berinisial Re.
Peristiwa ini dibenarkan Kasi Humas Polres Gowa Ipda Udin Sibadu. Saat dikonfirmasi, Selasa (26/12) sore, Ipda Udin Sibadu mengatakan, kasus ini telah ditangani Satreskrim Polres Gowa.

“Korban RI terkena busur di bagian lehernya. Sesaat kejadian di lokasi, korban dibawa ke rumah sakit untuk segera ditangani. Kejadiannya pada Sabtu malam.

Kasus ini sudah ditangani Satreskrim dan melakukan penyelidikan. Pelaku dalam pengejaran,” terang Ipda Udin Sibadu.

Dijelaskan Ipda Udin Sibadu, kejadian tersebut bermula ketika korban berboncengan motor bersama temannya Re.

Keduanya melintas di batas kota, yakni di Jalan Sultan Hasanuddin menjelang tengah malam.
Dalam perjalanan itu, motor RI didekati oleh motor pelaku dan dari arah belakang langsung memanah korban yang mengakibatkan luka pada bagian leher. Pelaku lalu melepaskan anak panah ke arah korban tepat tertancap mengenai pada bagian leher korban. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur. (sar)

source