Site icon ROVINDO

Bendera Merah Putih Akan Berkibar di Lorong Wisata

MAKASSAR, BKM—Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indenesia (RI) yang ke 79 tahun 2024, khususnya di dalam lorong wisata (longwis) di wilayah Kecamatan Makassar, ribuan bendera akan terpasang di lorong wisata.
Hal ini diungkap Camat Makassar, Husni Mubarak setelah menjadi pembina upacara bendera di halaman Kantor Kecamatan Makassar.

Menurut Husni Mubarak dalam memeriahkan HUT RI yang ke 79 pemerintah Kecamatan Makassar bersama kelurahan akan memasang sejumlah bendera merah putih di lorong-lorong wisata yang ada di lingkungan RT/RW.
Berdera merah putih ini diberikan oleh Kepala Kesbangpol Kota Makassar Andi Bukti Djufrie, untuk diteruskan ke para lurah, Ketua forum LPM,perwakilan RT/RW untuk dipasang di lorong wisata.

“Ini merupakan program Kementrian dalam Negeri membagikan 10 juta bendera merah putih kepada masyarakat. Pemberian bendera merah putih ke Kecamatan Makassar harus kita bangga karena Kecamatan Makassar menjadi yang pertama menerima program ini,”jelasnya.
Camat Makassar menambahkan, dalam memeriahkan HUT yang ke 79 pihaknya melaksanakan berbagai jenis lomba. Baik di tingkat RT/RW dan kelurahan bertempat di lorong-lorong wisata.(jul)

source

Exit mobile version