Site icon ROVINDO

Belum Setahun di Indonesia, Wedrink Telah Berhasil Mencapai 800 Toko

MAKASSAR, BKM — Sering sekali belakangan ini masyarakat mendengar kata Wedrink. Wedrink telah menjadi bahan perbincangan semua masyarakat. Apalagi di sosial media.
Banyak yang penasaran, Wedrink ini apa. ”Wedrink ini dikenal sebagai perusahaan franchise atau waralaba yang berasal dari China. Perusahaan ini menjual berbagai jenis minuman. Mulai dari es krim, milk tea, kopi, dan fruit tea,” kata General Affair (GA) Wedrink, Victor.

Berdiri sejak tahun 2012 di China, kata Victor, hingga kini Wedrink telah berhasil melebarkan sayap diberbagai negara. Seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, hingga sejumlah negara lainnya.

Wedrink memulai dengan modal awal sekitar Rp300 jutaan. Harga produknya dimulai dari Rp8.000. Menurut Victor, kegigihan Wedrink terlihat pada pasar di Indonesia.
Kurang dari setahun Wedrink telah berhasil mencapai 800 toko+. Strategi yang diterapkan Wedrink, yaitu terus melakukan inovasi pada produk mereka.
Wedrink percaya, dengan memberikan produk kualitas tinggi dan layanan yang bagus dapat memberikan feedback yang baik. Selain itu, mereka juga mempunyai rantai pasok dan logistik sendiri. Sehingga rasa dan kualitas produk dapat tetap terjaga.
”Jika tertarik untuk bergabung dengan bisnis Wedrink, silakan menghubungi manajemen Wedrink di nomor berikut +62 822-3232-6868, atau kunjungi Instagram @wedrink.indonesia dan website resmi Wedrink di www.wedrinkrx.com untuk informasi lebih lengkap,”

source

Exit mobile version