Beli Naskun di Jalan Nusantara, Sopir Petepete Dibusur
axel wiryanto
Saturday, 13 January 2024 07:26 am
dibaca 88 kali

MAKASSAR, BKM — Seorang sopir angkutan umum jenis petepete, berinisial CH (40), asal Kabupaten Gowa, dibusur seorang lelaki bernisial IS. Akibat pembusuran itu, korban CH mengalami luka terkena busur pada bagian lengan. Peristiwa pembusuran itu terjadi di sekitar Jalan Nusantara, beberapa hari lalu.

Saat itu korban bermaksud akan membeli nasi kuning atau Naskun di Jalan Nusantara.
Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul, membenarkan pelaku pembusuran berinisial kalau pelaku IS telah ditangkap nggota Polsek Wajo di Jalan Nusantara.

Penangkapan terhadap pelaku berawal dari informasi masyarakat. Polisi yang mendapat informasi lalu bergerak ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Tak lama kemudian, pelaku berhasil diringkus anggota Polsek Wajo-Polres Pelabuhan Makassar.
Menurut keterangan Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, sebelum kejadian, saat itu korban hendak membeli nasi kuning di sekitar Jalan Nusantara. Namun pelaku tetiba datang membusur korban.

Setelah melakukan aksinya, pelaku kemudian melarikan diri ke Jalan Nusantara. Kasi Humas Polres Pekabuhan Makassar menduga pelaku telah mengenal korban.

Sehingga pelaku langsung melakukan pembusuran tersebut.
Polisi masih mendalami motif pelaku membusur korbannya. Pelaku kini telah diamankan ke Polsek Wajo dan masih dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui motifnya. (jul)

source