Begal Libatkan Wanita Parangi Pengendara Motor, Rekan Prianya Ditembak
axel wiryanto
Monday, 03 July 2023 16:55 pm
dibaca 169 kali

MAKASSAR, BKM — Sekelompok begal melibatkan tiga orang wanita dalam melakukan aksinya. Mereka tak segan-segan untuk melukai korbannya. Seperti yang terjadi pada Jumat (30/6) sekitar pukul 04.25 Wita.
Korbannya bernama Farel, usia 17 tahun.

Ia diserang kelompok pelaku di SPBU Cokro, Tamalanrea. Akibatnya, korban yang berdomisili di Perumahan Dewi Kumalasari Blok D4 No. 1 Kecamatan Biringkanaya itu mengalami luka robek di bagian bawah ketika sebelah kiri dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis. Keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tamalanres guna pengusutan lebih lanjut.

Exel yang diinterogasi polisi, mengaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan pisau yang dibawa oleh Syahril, lalu kemudian menebas korban sebanyak satu kali. Pisau tersebut diambil oleh perempuan Fina, lalu kemudian dibawa ke kos Sitti Nur Aisyah dan diambil oleh lelaki Gilang pada pagi hari setelah kejadian.
Sitti Nur Aisyah juga mengakui dan membenarkan bahwa dirinya ikut pada saat terjadinya penganiayaan.

Pada saat itu ia berboncengan dengan  Fina menggunakan motor Yamaha Jupiter Z warna merah. Sitti Nur Aisyah  membenarkan dan menyaksikan Exel  melakukan penganiayaan menggunakan pisau kepada korban.
Fina pun mengakui dan membenarkan bahwa dirinya ikut pada saat terjadinya penganiayaan.  Sementara Alfirah Emalia Putri berboncengan dengan Gilang menggunakan motor Yamaha Mio M3. Fina dan Sitti Nur Aisayah saat itu melihat Sayharil dan Aco ikut memukul korban. Saat ini Gilang, Syahril dan Aco masih dalam pengejaran anggota Polsek Tamalanrea dan Polrestabes Makassar. (jul)

The post Begal Libatkan Wanita Parangi Pengendara Motor, Rekan Prianya Ditembak appeared first on Berita Kota Makassar.

source