Baznas Distribusi 7.000 Paket Logistik Ramadan
axel wiryanto
Wednesday, 12 April 2023 15:54 pm
dibaca 141 kali

BARRU, BKM — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Barru melepas pendistribusian 7.000 paket logistik ramadhn senilai Rp 2,4 M di Gedung Islamic Centre, Selasa (11/4). Distribusi paket logistik ini dilepas langsung Bupati Barru Suardi Saleh.

Bupati Barru Suardi Saleh, mengapresiasi salah satu bentuk kerja Baznas Barru yang bersinergi dengan pihak terkait untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai daftar penerima zakat
Sebelum pelepasan, dilakukan penyerahan secara simbolis oleh bupati kepada limaperwakilan penerima masing masing Muaallaf, mustahid, anak yatim, penyandang disabilitas dan petugas kebersihan.

Bupati berharap penyaluran tepat waktu dan tepat sasaran.
“Saya harap kepada para kepala desa untuk membantu petugas baznas untuk menyalurkan ke masyarakat penerima tepat waktu dan tepat sasaran, ” ujar Suardi.

“Zakat yang dikeluarkan oleh para pemberi zakat akan digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang tergolong penerima zakat, “terangnya.
Sebelumnya, Drs. H.

Amrullah Mamma Wakil ketua IV melaporkan Paket yang akan di distribusikan berupa Beras 10 kg, dan Paket yang isinya 10 macam diantaranya Gula, teh ,kopi, sambal, kecap, ikan kaleng, kurma, susu, indomie dan minyak.
” Ada sekitar 7.000 paket disalurkan ke tujuh kecamatan dengan rincian 55 desa /kelurahan,” ujarnya. (udi/C)

The post Baznas Distribusi 7.000 Paket Logistik Ramadan appeared first on Berita Kota Makassar.

source