Bayi Usia Setahun Tewas Tergantung di Pohon Coklat
axel wiryanto
Sunday, 08 January 2023 15:48 pm
dibaca 171 kali

MAKALE, BKM — Nahas dialami balita yang baru berusia setahun berinisial inisial JJT. Pada Jumat
(6/1) pukul 06.30 Wita, tubuhnya ditemukan tak bernyawa tergantung di batang pohon coklat di RT  Alla,  Lingkungan Ma’tete Bara’na, Kelurahan Lion Tondok Iring, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja
.
Kebun tersebut berada tak jauh dari rumahnya.
Saksi Damaris Tangke (73), menuturkan pada Kamis malam (5/1) pukul 19.00 Wita ia bersama korban tidur di kamar dan menutup pintu tanpa dikunci.

Jumat dinihari (6/1) pukul 02.00 Wita Damaris terbangun karena hendak ke kamar mandi.

Alangkah kagetnya ia, karena tak lagi mendapati korban tidur di sampingnya.
Dalam keadaan panik, Damaris berusaha melakukan pencarian. Namun ia hanya menemukan selimut korban di luar kamar tidur. Kejadian itupun disampaikan ke keluarga lain. Bersama warga kemudian dilakukan pencarian.
Pada pagi hari pukul 06.30 Wita korban ditemukan oleh Medi (25), kurang lebih 100 meter dari rumah tempatnya hilang. Posisinya tergantung dengan kaki terjepit di tangkai pohon coklat. Ia sudah tak lagi bernyawa. Pihak keluarga lalu melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Setelah menerima laporan kejadian tersebut, Kapolres AKBP Juara Silalahi bersama Wakapolres Kompol Yulius L Losong, Kapolsek Makale AKP Martinus Pararuk,  Kasat Samapta AKP Gunardi Mundi, dan Kapala SPKT Iptu Constantinus LW mendatangi TKP.

The post Bayi Usia Setahun Tewas Tergantung di Pohon Coklat appeared first on Berita Kota Makassar.

source