Bayi Meninggal saat Disusui Ibunya di Dalam Mobil
axel wiryanto
Saturday, 18 February 2023 19:42 pm
dibaca 171 kali

MAKASSAR, BKM — Aparat Kepolisian sektor (Polsek) Panakkukang masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian seorang bayi berusia dua bulan ketika disusui oleh ibunya di dalam mobil. Ia diduga terindih oleh badan sang ibu.
”Nanti bisa diketahui kalau sudah dilakukan penyelidikan. Kita belum mengambil keterangan kedua orang tua bayi tersebut karena masih berduka.

Nanti tiga hari ke depan baru mereka dimintai keterangan,” ujar Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis ketika dihubungi, Kamis (16/2).
Ditanya tentang informasi yang menyebut bahwa bayi itu meninggal saat ditindih badan ibunya, Kompol Abdul Azis enggan menduga-duga. Apalagi memastikan penyebab kematian bayi tersebut. Namun, pihaknya akan mendalami penyelidikan.

“Kalau informasi yang beredar, bayi itu meninggal karena ditindih badan ibunya yang menyusui sambil tertidur menjadi penyebab. Nah, kalau bayi itu ditindih kan pasti menangis dan meringis, pasti didengar ibunya dan warga sekitar lokasi kejadian,” terangnya.
Perwira satu bunga melati di pundaknya ini menjelaskan, informasi yang diterimanya menyebutkan bahwa sebelum kejadian, pasangan suami istri dan bayinya tersebut tengah berada di Jalan Topaz dan memarkir mobilnya.

Ibu bayi bernama Dewi Sartika Arief (36).

Suaminya Alna Setiawan. Peristiwa terjadi pada Rabu (15/2) sekitar pukul 09.00 Wita. Tepatnya di Jalan Topaz depan Royal Apartement.
Ketika itu Dewi disebutkan tengah menyusui bayinya bernama Alina Azalia yang berusia dua bulan di dalam mobil. Posisinya berbaring menyamping dan berhadapan dengan sang bayi.

The post Bayi Meninggal saat Disusui Ibunya di Dalam Mobil appeared first on Berita Kota Makassar.

source