Site icon ROVINDO

Bayar Rp8 Jutaan Bawa Pulang Mobil Toyota. Hanya di Public Display Merdeka Auto Show NIPAH Park

Kepala Bidang Usaha Perdagangan Kota Makassar, Riyanto, mewakili wali kota Makassar, mengungkapkan, pada kesempatan Public Display ini, Kalla Toyota menghadirkan spirit lebih. Pastinya akan memberikan kejutan-kejuta baik bagi perkembangan bisnis perusahaan, pelayanan masyarakat hingga pertumbuhan ekonomi.
”Maka momen ini sangat tepat dan Insya Allah menjadi berkah kepada kita semua, jajaran pemerintahan, dunia usaha dan juga masyarakat. Kami melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat. Di gelaran kali ini juga melibatkan UMKM dan bersinergi dengan beberapa komunitas. Aktivitas seperti ini akan terus menjadi tuas pengungkit pertumbuhan ekonomi khususnya di kota Makassar,” ungkapnya.
Public Display Merdeka Auto Show juga berkolaborasi dengan UMKM dan berbagai komunitas. Di antaranya tenant Bagoster, You Tea, Key Thai Tea, Esterra, Taobun, Corndog, Kopi Riolo dan berbagai tenant kuliner lainnya. Pengunjung juga dapat menikmati snack jadul 90an yang dapat ditukarkan dengan point di aplikasi Kallafriends.
Lomba dan aktivitas seru yang pengunjung dapat ikuti, di antaranya lomba membuat tumpeng, lomba membuat bucket, lomba melukis topi petani, lomba maumere dan beragam lomba seru lainnya. (mir)

The post Bayar Rp8 Jutaan Bawa Pulang Mobil Toyota. Hanya di Public Display Merdeka Auto Show NIPAH Park appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version